Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Border Di Excel - Apa Fungsi Dari Average?

5. Menghilangkan dan Mengganti Warna Garis Excel

  1. Buka File di sebelah navigasi Home.
  2. Lalu pilih Options dan klik Advanced.
  3. Setelah itu gulir ke bawah untuk mencari “Display options for this worksheet”
  4. Selanjutnya klik di Gridlines untuk menghapus garis.

Langkah Langkah Menghilangkan Border?

Menghapus Garis Tabel di Microsoft Word dengan Toolbar Borders

  1. Klik pada bagian tabel yang ingin di hapus garisnya.
  2. Selanjutnya klik menu Design.
  3. Klik tanda panah ke bawah pada menu Borders.
  4. Klik pada pilihan garis yang ingin dihapus.

Bagaimana cara menghilangkan kotak kotak di Excel?

Cara Menghilangkan Kotak-Kotak di Excel

  1. Klik Mircosoft Office Excel Menu.
  2. Lalu ke menu Excel Options.
  3. Kemudian pilih tab menu Advanced.
  4. Cari opsi Display options for this worksheet.
  5. Hilangkan (uncheck) check list show gridlines.
  6. Klik tombol OK.

Bagaimana cara mengatur border atau garis tepi di Microsoft Excel?

Cara memberi border pada cell: Pilih cell yang di sekelilingnya ingin Anda tambahkan border. Klik tab Home. Klik tanda-panah-kebawah pada tombol Border. Klik tipe border yang ingin Anda gunakan.

Bagaimana cara menghilangkan garis pada tabel?

Menghapus baris, kolom, atau sel dari tabel

  1. Klik kanan di sel tabel, baris, atau kolom yang ingin Anda hapus.
  2. Pada toolbar Mini, klik Hapus.
  3. Pilih Hapus Sel,Hapus Kolom,atau Hapus Baris.

Bagaimana langkah langkah membuat range?

1. Membuat Range Dengan Mouse

  1. Klik kiri dan tahan Mouse di salah satu sel yang ingin kamu pilih range-nya.
  2. Setelah itu, sambil menahan klik kiri pada Mouse, tarik berdasarkan range yang ingin di pilih sampai warna pada beberapa sel itu menjadi abu-abu.
  3. Jika sudah membuat range lepas klik kiri pada Mouse dan selesai .

Langkah untuk menyembunyikan kolom?

Menyembunyikan atau memperlihatkan baris atau kolom

  1. Pilih satu atau beberapa kolom, lalu tekan Ctrl untuk memilih kolom tambahan yang tidak berdekatan.
  2. Klik kanan kolom yang dipilih, lalu pilih Sembunyikan.

Bagaimana cara menghapus format sel?

Pada tab Beranda, di grup Sel, klik panah di samping Hapus,lalu klik Hapus Sel. ... Menghapus sel konten atau format

  1. Untuk menghapus semua konten, format, dan komentar yang terdapat dalam sel yang dipilih, klik Hapus Semua.
  2. Untuk menghapus hanya format yang diterapkan ke sel yang dipilih, klik Hapus Format.

Apa fungsi dari Average?

AVERAGE: Fungsi AVERAGE menampilkan nilai rata-rata numerik dalam set data, mengabaikan teks.

Apa fungsi dari no border?

fungsi no border untuk menghilangkan bingkai garis dari lembar kerja.

Apa fungsi nya Border?

Fungsi Borders, Page Border And Shading Di Word - Borders (bingkai) digunakan untuk memberikan bingkai terhadap teks atau paragraf yang telah diketik, sedangkan shading (pewarnaan) digunakan untuk memberi warna latar belakang teks atau paragraf yang telah diketik.

Apa fungsi dari ikon Border?

Jawaban. digunakan untuk memberikan arsiran atau background warna.

Apa menu yang digunakan untuk menghapus kolom pada tabel?

Apa Menu yang digunakan untuk menghapus Kolom pada tabel​ Klik kolom atau sel di dalam tabel, lalu klik tab Tata Letak Tabel. Di bawah Baris & Kolom, klik Hapus, lalu klik Hapus Kolom.

Bagaimana cara menghapus tabel di excel?

Jika lembar kerja Excel Anda memiliki data dalam format tabel dan Anda tidak lagi menginginkan data dan pemformatan, berikut ini cara Anda bisa menghapus seluruh tabel. Pilih Semua sel dalam tabel, klik Hapus dan pilih Hapus semua. Tips: Anda juga bisa memilih tabel dan menekan Delete.

Bagaimana cara menghilangkan garis tepi pada Word?

Masuk ke Desain > Batas Halaman. Di kotak Batas dan Bayangan, pada tab Batas Halaman, pilih panah di samping Terapkan ke dan pilih halaman (atau beberapa halaman) yang ingin Anda hapus batasnya. Di bawah Pengaturan, pilih TidakAda , lalu pilih OK.

Apa fungsi range di Excel?

Pengertian Range (Rentang) Pada Excel Jadi pengertian Range adalah gabungan dari beberapa cell pada microsoft excel, baik dalam satu atau beberapa baris dan kolom. Sekelompok Sel yang tergabung dan disebut dengan range disini bisa dalam satu baris, satu kolom, maupun beberapa baris dan kolom.

Apa itu range di Excel?

Range bisa juga disebut dengan rentang. Di Microsoft Excel range juga biasa disebut dengan kumpulan sel. Range dapat berupa dua cell atau lebih. Kumpulan cell yang tergabung dan disebut dengan range bisa dalam satu baris, satu kolom, maupun beberapa baris dan kolom.

Bagaimana cara memilih range dalam ms excel?

Seleksi sebuah sel atau range data pada sheet excel. Klik atau pilih Name Box yang ada di sebelah kiri Formula Bar. Tuliskan nama range yang dikehendaki asal memenuhi syarat-syarat penamaan range. Tekan ENTER .

Apa fungsi hide dan unhide pada Excel?

Hide dan Unhide ini digunakan untuk menampilkan atau menyembunyikan baris, kolom bahkan sebuah sheet dalam Excel. Karena ini sifatnya disembunyikan maka sheet, baris atau kolom tersebut tidak dihilangkan.

Bagaimana cara menyembunyikan worksheet?

Untuk menyembunyikan sheet:

  1. Buka spreadsheet di Google Spreadsheet.
  2. Klik sheet yang ingin disembunyikan.
  3. Pada tab sheet, Klik Panah bawah .
  4. Klik Sembunyikan sheet. Opsi ini tidak akan muncul jika spreadsheet Anda tidak berisi dua sheet atau lebih.

Fitur manakah yang digunakan untuk menghapus cell?

Cara Menghapus Baris Kosong Pada Excel Seleksi baris atau cell yang akan kita hapus. Gunakan tombol Ctrl pada keyboard untuk menambah seleksi cell atau baris yang dikehendaki. Klik kanan pada salah satu baris atau cell yang terseleksi tadi. Pilih menu Delete .

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Border Di Excel - Apa Fungsi Dari Average?"